Peluang Usaha Jus buah menjanjikan keuntungan menggiurkan

Peluang Usaha Jus buah menjanjikan keuntungan menggiurkan - Jus buah adalah minuman sehat yang sudah sangat familiar di kalangan masyarakat. Saat ini sudah banyak yang menjalankan usaha jus buah tersebut. Peluang usaha jus buah memang terbilang menguntungkan apalagi jika di jalankan di daerah tropis seperti di indonesia. Khususnya di daerah perkotaan yang iklim nya cenderung lebih panas. 

Jus buah merupakan minman yang nikmat serta baik bagi kesehatan. Jus buah adalah minuman untuk semua kalangan, baik anak kecil atau dewasa mereka semua bisa menikmati segarnya jus buah tersebut. Jika anda mencari peluang usaha yang cocok untuk anda jalankan dengan modal kecil dan untuk yang lumayan besar anda patut mencoba usaha jus buah ini.

Walaupun setiap orang bisa membuat sendiri jus buah dirumah, namun kebanyakan orang lebih memilih membeli jus buah dengan alasan lebih praktis dan siap diminum. Inilah alasan mengapa jus buah tetap bertahan di pasaran. 

Dalam menjalankan usaha jus buah saya sarankan untuk menjual jusa pada pagi sampai sore hari karena pada siang hari adalah waktu yang tepat untuk menikmati jus buah dengan kondisi cuaca yang panas. Apabila anda tertarik dengan usaha jus buah ini maka anda harus memiliki trik tersendiri untuk menarik pelanggan, karena persaingan dalam usaha ini cukup banyak.

Anda bisa menjual jus dengan harga yang sedikit miring dari jus yang lain namun tetap berkualitas. Buah - buahan yang anda pakai harus selalu fresh, kebersihan yang terjaga dan pelayanan yang memuaskan. Ini akan menjadi daya tarik tersendiri oleh konsumen. Jika anda memiliki pelanggan tetap anda harus memberikan kepercayaan kepada pelanggan anda tersebut. Tetap jaga kualitas jus buah anda.

Untuk menjalankan usaha jus buah ini anda membutuhkan beberapa peralatan untuk berjualan, seperti gerobak jus buah, blender, etalase, gelas, meja kursi dan alat penunjang usaha anda lainnya. Untuk anda yang berminat memulai usaha jus buah ini berikut ada beberapa Tips untuk memulai usaha jus buah :



1. Lokasi

Dalam berbisnis apapun pemilihan lokasi adalah hal yang penting yang menentukan kelangsungan usaha anda. Karena salah dalam memilih lokasi usaha akan menimbulkan kendala dalam usaha anda. Pilihlah lokasi yang strategis. Lokasi yang dekat dengan keramaian, misal di area sekolah, di mall, taman, terminal, atau alun - alun kota. Dengan pemilihan lokasi usaha yang strategis sudah di pastikan usaha anda akan menguntungkan. Anda bisa menyewa tempat atau anda memilih berjualan dengan gerobak secara kaki lima di pinggir jalan.



2. Rasa

Berbisinis makanan atau minuman yang utama adalah soal rasa. Jika rasa nya tidak enak dan tis]dak cocok di lidah konsumen sudah dapat di pastikan usaha anda tidak akan berhasil dan konsumen tidak akan  berminat untuk membeli jus buah anda. Seblum memulai usaha ini anda bisa mempelajari terlebih dulu resep jus buah yang enak. Melihat lumayan banyak nya pesaing maka anda harus mampu membuat jus buah anda lebih enak daripada penjual yang lain.



3. Kualitas Bahan Baku

Jangan menjual jus denganbhan baku buah yang sudah tidak segar dan kualitas yang buruk. Ini akan membuat pelanggan enggan membeli jus di tempat anda. Pastikan terus buah yang anda pajang tetap dalam kondisi bagus dan tidak busuk segar dan bersih, sehingga akan menarik konsumen untuk membeli. Anda bisa menyimpan buah - buahan tersebut di lemari pendingin agar tetap segar.



4. Kemasan yang Menarik

Saat ini banyak sekali produk minuman yang menggunakan kemasan yang menarik dan lucu. Biasanya malah konsumen lebih tertarik dengan tampilan kemasan dari produk tersebut. Anda bisa mencoba cara ini untuk lebih meraik minat pelanggan. Saat ini sudah ada mesin kemas minuman yang praktis. Anda bisa mengkreasikan ide anda untuk membuat tampilan jus buah anda lebih menarik.



5. Kebersihan

Dalam menjalankan usaha makanan atau minuman kebersihan harus selalu dijaga, agar konsumen tidak merasa jijik untuk membeli di tempat anda. Pastikan semua peralatan jus anda bersih. Sehingga rasa jus yang enak, kualitas terjamin kebersihan juga terjaga. Konsumen akan lebih percaya pada produk anda. sehingga mereka tidak akan kapok untuk kembali ketempat anda. 



6. Promosi

 Promosi adalah jurus penting untuk sebuah usaha. Dengan promosi maka usaha anda akan di kenal orang. Promosi bertujuan untuk mendapatkan pelanggan sebanyak - banyak nya. Agar usaha anda dikenal orang anda bisa melakukan promosi dengan cara membuat spanduk, brosur, selebaran yang berisi tentang kelebihan produk jus anda.



Banyak sekali peluang bisnis yang bisa anda jalankan, salah satunya usaha jus buah yang mengguntungkan serta mudah dalam menjalankannya. Demikian artikel tentang Peluang Usaha Jus buah menjanjikan keuntungan menggiurkan. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluang Usaha Jus buah menjanjikan keuntungan menggiurkan"

Post a Comment

Pencarian Artikel

Custom Search