8 Jenis Peluang Usaha dan Bisnis Menggunakan Mobil Pickup

Membuka sebuah peluang usaha atau bisnis bukan hanya tentang masalah modal saja tapi juga ketersediaan fasilitas yang menunjang kelancaran bisnis anda tersebut. Banyak kita jumpai tidak sedikit pelaku usaha yang memanfaatkan fasilitas  yang belum di manfaatkan secara maksimal oleh pelaku usaha yang lain.

Banyak juga yang ingin mencoba peruntungan di dunia bisnis namun sulit menentuka lokasi strategis untuk bisnis nya tersebut. Dan lagi lagi tidak sedikit para pelaku usaha yang menunda memulai usaha nya karena kendala modal. Cobalah melirik potensi mobil pickup untuk sarana fasilitas penunjang bisnis anda.

Mobil pickup memang termasuk sarana penunjang terbaik untuk kelancaran berbisnis. Ide usaha dengan menggunakan mobil pickup ini memang tepat. Banyak sekali jenis usaha yang bisa anda jalankan dengan bantuan mobil pickup ini. Untuk anda yang mempunyai mobil pickup tapi masih bingung mau usaha bisnis apa, berikut beberapa Jenis Peluang Usaha dan Bisnis Menggunakan Mobil Pickup yang bisa anda coba :




1. Berjualan Lintas Daerah

Jika anda berbisnis dengan menggunakan mobil pickup dan hanya fokus pada satu tempat akan sangat disayangkan sekali karena dengan mobil  pickup anda bisa berjualan atau menjalankan bisnis anda hingga lintas daerah.

Anda bisa memilih menjual produk yang awet dan tidak mudah basi. Anda bisa menjual berbagai jenis barang. Dengan melakukan sistem berjualan lintas daerah ini target pasar anda juga semakin luas.



2. Jasa Angkut

Bisnis jasa angkut ini biasanya digunakan oleh orang - orang yang sedang pindahan rumah, atau kos - kosan, jasa angkut barang bangunan, dan pengiriman air mineral galon dan gas, hingga barang barang eletronik.

Di jaman sekarang semua serba menggunakan teknologi. Anda bisa bergabung dengan perusahaan penyedia transportasi online maka pasar jasa anda juga otomatis semakin luas.



3. Peralatan Rumah Tangga

Nah berjualan peralatan rumah tangga menggunakan mobil pickup ini sudah banyak pelaku usaha nya dan sering kita jumpai. Anda bisa berjualan berbagai macam peralatan rumah tangga dengan menggunakan mobil pickup dan menjualnya di berbagai daerah dan pastinya bisa menjangkau tempat yang jauh sekalipun.

Menggunakan mobil pickup sebagai sarana berjualan peralatan rumah tangga memang tepat. Disisi lain para konsumen seperti ibu rumah tangga juga merasa lebih di mudahkan karena tidak perlu repot - repot pergi ke pasar untuk sekedar membeli peralatan rumah tangga yang harganya juga relatif sama dengan harga toko atau pasar.



4. Menjual pakaian keliling

Menjual pakaian keliling ini juga sama sistem nya dengan menjual peralatan rumah tangga. Ini juga sama efektifnya. Anda mungkin sudah tidak asing dengan penjua pakaian keliling.

Anda bisa mengikuti beberapa even yang memungkinkan anda berjualan. Seperti pasar malam, pasar kaget, dan pameran. Berjualan pakaian tidak harus selalu menyewa ruko atau dirumah saja. Dengan metode ini anda bisa menjangkau target pasar yang lebih luas.

Pakaian yang anda jual bisa mulai dari pakaian dewasa, anak - anak, laki - laki sampai perempuan, dan berbagai model hijab. Bahkan baru baru ini banyak yang ramai menjual pakaian keliling secara kredit juga.



5. Jual Minuman Keliling

Menjual minuman juga bisa dilakukan dengan menggunakan mobil pickup. Seperti yang kita tahu sudah banyak yang menggunakan mobil pickup untuk usaha berjualan minuman keliling seperti es krim keliling dan jus keliling.

Banyak kita jumpai di pinggir jalan, pameran, atau acara lain yang menggunakan mobil pickup untuk berjualan minuman. Usaha berjualan es krim keliling ini paling banyak di minati karena tidak hanya anak - anak saja konsumen nya tetapi remaja dan orang dewasa juga menggemarinya.



6. Jual Makanan Keliling

Usaha yang satu ini sama dengan menjual minuman keliling. Biasanya yang dijual adalah jenis makanan ringan yang dimasak saat itu juga. Tapi tidak jarang juga yang menjual makanan berat seperti nasi. Yang populer saat ini adalah jualan tahu bulat.

Menjual makanan seperti ini sama dengan food truck yang banyak terdapat diluar negri. Jangan meragukan omset dari berjualan makanan keliling ini. Karena jika memiliki banyak pelanggan tetap di setiap daerah penghasilan nya akan lebih banyak daripada yang berjualan di ruko atau warung.



7. Jual Buah dan Sayuran

Buah dan Sayur adalah termasuk kebutuhan pokok masyarakat. Setiap hari para ibu rumah tangga harus memasak untuk keluarga dan harus jauh - jauh pergi ke pasar untuk membeli sayuran atau buah pasti hal ini sedikit merepotkan.

Dengan menggunakan mobil pickup sebagai sarana bisnis jualan sayur dan buah keliling kita bisa memudahkan para konsumen. Sehingga sudah dapat di pastikan peluang bisnis ini cukup menjanjikan.

Kita bisa berkeliling di daerah perkampungan atau perumahan. Bisnis ini akan lebih menguntungkan lagi jika anda bisa mendapat relasi seperti rumah makan atau restoran yang membutuhkan jasa distribusi sayur dan buah dengan jumlah yang lebih besar.



8. Jual Pulsa Keliling

Pulsa adalah kebutuhan penting karena hampir setiap orang mempunyai smartphone masing - masing. Dengan memanfaatkan hal ini anda bisa mencoba menjual pulsa keliling. Bukan hanya pulsa saja yang bisa anda jual, anda bisa menjual handphone dan juga aksesoris nya. Seperti Sebuah counter keliling.


Ini termasuk bisnis menguntungkan karena konsumen tidak perlu jauh - jauh pergi untuk sekedar membeli pulsa di counter. Target pasar nya juga lebih luas.



Sebenarnya banyak sekali peluang - peluang usaha yang bisa anda jalankan dengan menggunakan fasilitas mobil pickup. Kesuksesan dan keberhasilan tentunya anda sendiri yang bisa menentukannya. Teruslah berusaha dan berdoa serta kerja keras. Demikian 8 Jenis Peluang Usaha dan Bisnis Menggunakan Mobil Pickup dari saya. Semoga Bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Jenis Peluang Usaha dan Bisnis Menggunakan Mobil Pickup"

Post a Comment

Pencarian Artikel

Custom Search